Latest News

Tips Perawatan Batu Akik Menggunakan Air Kelapa

Untuk penggemar batu akik, memandangi batu akik yang berpenampilan indah yaitu kenikmatan sendiri yang tidak terbayarkan. Menjaga batu akik supaya jadi lebih indah yang pasti jadi aktivitas teratur yang dikerjakan oleh penggemar batu alam ini. Beragam tehnik dikerjakan untuk bikin batu akik jadi tampak lebih tua serta bercahaya.

Ada tehnik yang pantas dicoba supaya batu akik tampak jadi lebih tua serta bercahaya. Batu akik bakal tambah baik bila di beri anti-oksidan yang dapat bikin batuan alam itu terlihat berkarakter.

Langkahnya yaitu dengan merendam batu akik memakai satu gelas air kelapa murni tanpa ada kombinasi apa pun. Dengan perendaman sebentar, memanglah takkan lihat suatu pergantian yang mencolok.
Namun coba rendam batu akik dengan air kelapa itu sepanjang semalaman, jadi pergantian yang cukup penting bakal tampak. Batu akik tampak lebih tua, berkarakter serta lebih mengkilap.

Air kelapa yaitu cairan alami yang kaya kandungan mineral serta anti-oksidan. Kandungan yang ada pada air kelapa tersebut yang dipercaya bisa mengubah tampilan batu akik jadi tampak lebih indah

Waktu merendam, janganlah lupa untuk tutup gelas yang diisi air kelapa itu. Bila Anda mempunyai batu akik koleksi, langkah tersebut bisa dicoba supaya batu akik Anda tampak tua serta indah.

0 Response to "Tips Perawatan Batu Akik Menggunakan Air Kelapa"