Latest News

Cara Menguji Keaslian Batu Akik Pirus Asli

Salah satu type batu akik yang sangat banyak di-cari yaitu batu akik pirus. batu akik type ini memanglah mempunyai daya tarik sendiri. akik type pirus ini bias di kenal jua berbarengan batu akik turquoise. batu ini mempunyai ciri khas sendiri dalam tentang warna serta juga type ukiran yang ada di dalam batu ini. type batu pirus ini mempunyai warna hijau hingga kebiruan, bergantung dari tingkat kandungan tembaga yang ada di dalam batu ini. semakin tinggi tembaga yang ada didalamnya, warna batu ini akan semakin biru. bila kandungan tembaganya sedikit serta juga kandungan besinya yang tinggi, warna batu akik ini jadi tambah condong hijau.

type batu akik pirus ini memanglah termuat batu akik yang lumayan mahal serta juga banyak diburu oleh kolektor. tetapi akungnya, kehadiran batu akik type ini saat ini ini diragukan keasliannya. tentang ini dikarenberencana semakin banyak batu akik imitasi yang beredar, ter-masuk jua type pirus. namun tenang saja, batu pirus asli bisa dikenali berbarengan mudah berbarengan bermacam langkah. salah 1 langkah yang ter mudah yakni berbarengan tempelkan batu pirus ini pada bibir. langkah tersebut sudah dikerjakan mencapai zmakmur dahulu diluar negeri. bila bibir men-jadi tertarik jadi bisa di pastikan bahwa memanglah batu pirus ini asli.

terkecuali berbarengan tempelkan pada bibir, supaya jadi tambah akurat langkah menyadarii batu akik pirus yang asli yakni berbarengan langkah tempelkan batu ini pada lidah. umumnya langkah tersebut dikerjakan oleh beberapa pekerja tambang pencari batu pirus diluar negeri. bila lidah anda merasa tertarik serta juga kaku, bisa di pastikan batu pirus asli tidaklah imitasi. jadi tambah mudahnya lagi berbarengan menyadarii baunya. bau batu pirus yang asli sangat menyengat serta juga menusuk hidung. tentang ini dikarenberencana kandungan logam yang ada didalamnya lumayan tinggi. terbertambah bila anda menggosoknya berbarengan gergaji, bau terpikir akan sangat menyengat.

langkah yang lain untuk meyakinkan bahwa memanglah batu akik pirus asli yakni berbarengan memakai jarum panas. langkah melaksanberencana tesnya lumayan simpel, yakni berbarengan tempelkan jarum panas batu pirus. bila jarum panas beralih warna men-jadi coklat, bisa di pastikan bila pirus terpikir asli. tetapi langkah tersebut masih tetap kurang bisa diakui karena batu akik yang lain jua memiliki kandungan zat tembaga yang lumayan tinggi. langkah yang ter mudah yakni berbarengan membelah batu pirus. batu pirus yang palsu warna biru maupun hijaunya hanya iatasnya saja.

0 Response to "Cara Menguji Keaslian Batu Akik Pirus Asli"