Latest News

Cara Membedakan Jenis Batu Akik Berkhodam Dan Tidak

Cara membedakan jenis batu akik berkhodam dan tidak, bisa dibuktikan dengan tiga langkah mudah. Salah satu keunikan dan pemikat orang memiliki batu akik, karena dipercaya memiliki tuah atau khodam. Sehingga bisa membantu segala yang diinginkan pemiliknya. Seperti untuk meningkatkan kharisma, menangkal serangan jahat atau gaib, melancarkan rezeki, mencegah serangan penyakit, mengobati penyakit dan lain sebagainya. Bagaimana metode mudah dalam memastikan batu akik bertuah?

Anda bisa memakai batu akik tersebut saat akan tidur. Karena biasanya ketika tertidur akan terjadi interaksi antara khodam dan manusia, melalui alam bawah sadarnya. Ketika sedang pulas, maka khodam bisa menampakkan wujudnya. Memang  tidak ada yang mengetahui wujud asli dari khodam, bisa seperti manusia, ular dan berbagai wujud lainnya. Sehingga terkadang Anda mungkin tidak mengetahui kalau penampakan dalam mimpi merupakan khodam yang mendiami batu akik yang Anda kenakan.

Cara lain bisa dengan memegangnya dengan memakai jari tengah dan jempol. Anda harus bisa berkonsentrasi, agar bisa merasakan getaran dan suhunya. Kalau getaran dan suhunya semakin tinggi, maka kemungkinan besar batu akik tersebut memiliki khodam. Langkah lain yang lebih akurat adalah dengan berkonsultasi pada pakar atau penasehat spiritual. Agar bisa mengetahui dengan pasti apakah batu akik yang Anda miliki memang didiami oleh khodam. Sangat penting untuk mengetahui adanya khodam tersebut, agar bisa lebih bersahabat dengan batu yang dimiliki.







0 Response to "Cara Membedakan Jenis Batu Akik Berkhodam Dan Tidak"