Latest News

Namanya Batu Jahanam! Disebut-sebut Bikin Kuat di Ranjang

Pengagum batu akik bakal melirik batu ini. Banyak yang sudah membuktikannya! Batu ini dinamakan Batu Jahanam di kenal dengan juga nama batu kebal, oleh orang Maluku.
Batu ini dapat dipakai juga sebagai obat kuat serta jimat perang waktu saat penjajahan kolonialisme.
Diluar itu batu ini datang dari perjalanan sirkum pasifik, yang diawali dari gunung Roky Amerika Utara serta bermuara di daerah Maluku. Meminum air rendaman batu, atau menggunakan batu pada cincin menaikkan kemampuan vitalitas laki-laki, serta menganti obat kuat, Rabu (29/4/2015).
Dalam pembicaraan dengan warga asli Maluku ini di tempat praktiknya yang terdapat di Kelurahan Pandu, Kota Manado, ia menuturkan bagaimanakah pada awalnya batu ini dikenalkan di daerah Maluku serta Sulawesi Utara.
Menurutnya ada busur yang dimaksud sirkum pasifik.
”Pusat batu ini datang dari Amerika Utara nampak namanya batu sirkum pasifik dari Amerika Utara ke Amerika Selatan terbenam di laut Asia timur Jepang. Saat busur ini hingga di Jepang dimaksud jalur Mediterania ini lalu ke Asia Tenggara dimaksud Mediteran lalu batu ini masuk ke Sulawesi Utara tak akan jalur Mmediterania tetapi dimaksud busur dalam.
Ada busur dalam yang dimaksud busur gempa, serta busur luar busur non gempa, lalu busur ini ke Pulau Jawa serta ke Pulau Buruh. Muaranya di Gunung Kepala Mada ke Laut Banda dimaksud palung, dari laut Banda ia ke Pulau Kepala Burung Irian, lalu bermuara keseluruh Pulau Maluku, ”ujarnya.

Nyatanya batu asli ini datang dari dalam busur Mediterania terutama di gunung Roky Amerika Utara. Batu ini di kenal baru tiga th. waktu lalu namun saat sebelum ini orang Maluku tak mengetahui batu Jahanam tetapi batu kebal.
Pada Zaman lantas saat nampak sistem kolonialisme batu ini dipakai oleh orang-orang juga sebagai batu pelindung, di mana dipercaya batu ini mempunyai kemampuan juga sebagai penangkal kejahatan. Tetapi saat batu ini nampak di kelompok pemerintahan Maluku batu ini dimaksud batu jahanam karena fungsinya untuk membuat lancar aliran darah pada badan serta jadikan vitalitas laki-laki dewasa bertambah, ”ujarnya.
Diluar itu batu ini pernah bikin gempar warga Maluku dari suatu narasi dimana seseorang haji di daerah Galela punya mimpi ia terserang oleh orang-orang serta dipotong lalu badannya keluarkan api.
Haji ini punya mimpi bahwa dia memperoleh potongan di tubuh dengan parang, saat ia berdiri diatas batu hitam yang dimaksud batu jahanam tubuhnya menyala seperti api yang ganas.
 " Waktu ia bangun dari tidurnya didapatinya batu jahanam ada dibawah bantal kepalanya, batu ini pernah di bawah ke kota Tobelo di Halmahera Utara untuk dikenalkan pada bupati untuk dites khasiatnya, ”ujar dia.
Nyatanya batu inipun dapat dipakai juga sebagai media penyembuhan, untuk beragam penyakit. Tetapi menurutnya batu ini dipakai dengan maksud juga sebagai obat kuat.
 " Seluruhnya ini telah ada buktinya, dimana banyak yang datang ke sini untuk mengambil batu ini berbentuk cincin, ”ujarnya.

Ia menyampaikan batu ini datang dari Halmahera Utara Kecamatan Loloda Desa Salube. Batu jahanam ini mempunyai ciri ciri spesial yakni hitam serta polos, lalu tak terlampau keras. Perjalanan batu ini memanglah dibawa oleh gunung berapi, serta selesai di Halmahera Utara Kecamatan Loloda Desa Salube. Untuk pilih serta mengetes keaslian batu, cobalah anda pakai magnet, bila batu melekat dengan erat pada mangnet jadi batu ini batu asli, ”ujarnya.
Menurut Bazuki (50) warga asal Kelurahan Wusa, batu ini mempunyai manfaat.
”Saya seseorang laki-laki yang telah dikonsumsi umur, tetapi kenginan saya untuk membahagiakan istri masih tetap sangatlah besar, terlebih istri saya masih tetap terpaut umur lebih gampang dari saya. Pada akhirnya saya beli beragam jenis obat kuat tetapi akhirnya tak ada. Saudara saya bernama Mataheru memberi batu ini pada saya. Luar umum kehebatan saya, tidak cuma memuaskan istri tetapi dapat menyehatkan semua badan, saya tidak sering sakit, ”ujarnya.
Sama juga dengan Bazuki, Junaidi juga menyampaikan hal yang sama.
”Selama ini kan saya kerjanya juga sebagai buruh bangunan, bila pulang segera tidur tak dapat meladeni hasrat istri lantaran terasa semua tubuh ingin copot. Tetapi sejak mengetahui batu jahanam punya paka Mataheru ini pada akhirnya saya tak terasa lemas lagi bahkan juga dapat bercinta nyaris sehari-hari. Memanglah bila mendengar sebentar anda akan tidak segera yakin tetapi saya yakin karena telah coba batu Jahanam ini, ”ujarnya

0 Response to "Namanya Batu Jahanam! Disebut-sebut Bikin Kuat di Ranjang"