Latest News

WOW MENCENGANGKAN,Kolektor Batu Akik Tukarkan Dua Mobil Pajero dengan Satu Cincin Kecubung

Trend Batu Akik kadang-kadang bikin beberapa kolektor batu bikin beberapa hal diluar nalar logika.

Juga kadang-kadang bikin gosip pembelian serta penjualan batu akik dipertanyakan kebenarannya. Seperti info yang beredar di media onlie sekarang ini.

Dijelaskan bahwa ada salah seseorang kolektor batu akik, bersedia menukarkan dua buah mobil Pajero kepunyaannya, dengan satu buah cincin batu akik type Kecubung Junjung Derajat, yang dipunyai Herawansyah.

Cerita ini berlangsung di Kota Bengkulu beberapa waktu terakhir, serta menyebar di mass media mulai sejak tempo hari. Tetapi Herawansyah menampik menukarkan batu itu dengan tawaran sang kolektor.

Herawansyah beralasan, batu itu adalah batu kesayangannya yang didapatkan istri terkasih juga sebagai hadiah lagi tahunnya.

Batu ini sendiri dibeli dengan harga Rp 1 juta. Bila dikalkulasikan dengan dua harga mobil Pajero, jadi itu bermakna batu itu di tawarkan dengan nilai sekira Rp 1 miliar.

Cuma saja berita ini bikin beberapa orang ajukan pertanyaan di media sosial. Ada yang mengatakan bahwa ini tak masuk akal. Bahkan juga ada yang berkata, tak mungkin saja Herawansyah menampik dua mobil Pajero cuma untuk menjaga cincinnya.

BACA JUGA : Ini Sistem Terjadinya Batu Akik Sisik Naga

Ada pula yang mengatakan, bahwa ini hanya gosip yang berniat di kembangkan untuk menambah pamor batu untuk lebih populer.

BERITABTU. com hingga sekarang ini belum memperoleh info kebenaran berita yang sudah ramai diperbincangkan ini.

0 Response to "WOW MENCENGANGKAN,Kolektor Batu Akik Tukarkan Dua Mobil Pajero dengan Satu Cincin Kecubung"