Latest News

WOW,Para Selebritis Pecinta Batu Mulia, Berburu ke Daerah Hingga Kolektor

Batu cincin dengan kata lain batu akik memanglah telah populer mulai sejak zaman Kerajaan Sriwijaya. Tetapi, sedikit yang memakainya terlebih kelompok muda. Akhir-akhir ini fenomena batu cincin itu makin popular bukan sekedar kelompok tua yang muda juga tidak ingin kalah.

Selebritis juga memakainya cincin bermata batu itu. satu diantaranya gang Srimulat, Doyok Cs. ”Dulu memanglah mas Tessy yang sukai pamer. Saat ini gue dapat saingan sama dia, ” tutur Doyok didapati di lokasi Batu Ceper, Jakarta Pusat.

Doyok memanglah terbilang baru dalam memakai batu. Tetapi untuk ketrampilan pilih batu, pria kelahiran Sidoarjo, Jawa Timur, 17 Agustus 1954 itu tak kalah dengan seniornya yang saat ini melakukan sistem rehabilitasi di Lido, Jawa Barat. ”Yang pasti janganlah asal tentukan. Lantaran ada yang palsu. Kita juga mesti cermat, bila asal, dapat kosong dompet, ” tuturnya lalu tertawa.

Pria yang mempunyai nama komplit Sudarmadji ini mengakui kecintaan bakal batu akik memanglah baru. Tetapi untuk mengetahui macamnya itu telah cukup lama. Setiap saat show di banyak daerah, ia mengakui senantiasa merasakan bermacam type batu yang tidak sama. Koleksinya juga saat ini telah beberapa puluh.

”Awalnya saya serta Kadir kerap diberi oleh-oleh batu akik tiap-tiap show ke luar daerah. Saya sendiri heran bila saat ini jadi sukai mengkoleksi, ” katanya.

0 Response to "WOW,Para Selebritis Pecinta Batu Mulia, Berburu ke Daerah Hingga Kolektor "