Latest News

Coba Tebak,Batu Cincin Apa yang Dipakai Pak SBY?

Untuk pertama kalinya batu cincin atau akik yang digunakan oleh presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono di ketahui umum. Sabtu lantas, lewat account instagramnya, Ibu Ani Yudhoyono memposting batu cincin yang digunakan di jari telunjuk kanan pak SBY.

Bu Ani memposting batu cincin itu tak tahu dikarenakan tengah tren-nya batu akik sekarang ini atau lantaran karena lain. Batu akik yang digunakan pak SBY itu berwarna coklat dengan garis yang membelah dengan cara vertikal, tetapi garis itu tak lurus.

Berdasar pada warnanya, menurut pengamat batu yg tidak bersedia dimaksud namanya, batu cincin yang digunakan pak SBY yaitu type mata kucing. Batu ini digolongkan juga sebagai batu permata yang mutunya semakin bagus di banding giok serta merah delima.

Kelebihan mata kucing ini, bila tengah ada dalam kegelapan, waktu ada sinar yang sedikit saja jadi bakal nampak segaris cahaya yang mirip mata kucing. Batu ini sangatlah kuat, kekerasannya dapat meraih 8-9 taraf mohs. Serta batu ini langka karenanya harga nya sangatlah mahal di market.

Photo pak SBY di instagram itu beroleh tanggapan banyak. Sebagian follower Instagram bu Ani @Aniyudhoyono bertanya perihal batu yang digunakan itu, yang lain inginkan pak SBY jadi presiden lagi, serta ada pula yang tawarkan batu cincin.

Account yang menamakan diri David Suteja, bathkan lebih cermat. Dalam komentarnya David memberi info bahwa saat menjabat juga sebagai presiden, ikatan batu itu tak seperti saat ini.

Tetapi seluruhnya komentar itu tidak satupun yanAg direspon Bu Ani Yudhoyono.

0 Response to "Coba Tebak,Batu Cincin Apa yang Dipakai Pak SBY?"