Latest News

Cara Merawat Jenis Batu Akik Pospor

Cara Merawat Jenis Batu Akik Pospor membuat penampilannya semakin cantik. Batu Pospor tidak boleh direndam di dalam air. Dikarenakan justru akan melemahkan unsur mineral di dalam batu. Dengan begitu, tidak dapat menyerap cahaya. 

Tingkat kekerasannya terbilang rendah, sehingga akan mudah pecah dan tergores. Untuk penyimpanannya, sebaiknya batu disimpan di dalam tempat yang aman. Sehingga tidak mudah pecah. Supaya keindahan batu selalu terjaga dan nampak berkilau dapat mengolesi batu dengan baby oil atau minyak kayu putih.

Ciri batu Pospor yang asli adalah memiliki tingkat kekerasan antara 5 hingga 6 skala Mohs. Sehingga batu ini terbilang rapuh dan lunak. Kalau terhimpit benda keras, batu ini akan gampang pecah. Ciri khasnya adalah kalau tersulut api atau bara rokok tidak akan meleleh, akan terasa dingin kalau ditempelkan di pipi, seratnya sangat unik dan dapat memancarkan cahaya dalam kondisi gelap gulita.

Terdapat sejumlah jenis batu Pospor, seperti Pospor utih, Pospor Ungu, Pospor Hijau, Pospor Biru dan Pospor Merah. Harga di pasaran batu akik ini mulai dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah. Batu akik ini sangat digemari masyarakat, karena memiliki berbagai khasiat. Seperti menghilangkan energi negatif di dalam tubuh, semakin disegani banyak orang, meningkatkan kewibawaan, pesona daya tarik, membuka aura agar nampak lebih bersinar, menentramkan jiwa, mempercantik penampilan dan lain sebagainya.







0 Response to "Cara Merawat Jenis Batu Akik Pospor"