Latest News

Cara Merawat Jenis Batu Akik Dengan Baby Oil

Cara merawat jenis batu akik dengan baby oil sangat populer. Hampir semua jenis batu akik bisa menerapkan cara treatment tersebut. Demam batu akik menjalar ke seluruh pelosok negeri, sehingga batu akik semakin melonjak harganya. Fenomena unik terjadi di masyarakat, karena minyak bayi atau baby oil semakin laris di pasaran. Bukan karena semakin banyak bayi yang lahir, tapi karena minyak tersebut dimanfaatkan untuk media perawatan batu akik.

Penggemar batu akik semakin banyak, termasuk kehadiran para penjual dadakan. Baby oil memang sangat dibutuhkan dalam perawatan batu akik. Karena bertujuan untuk mengkilapkan batu. Sehingga batu akik terlihat lebih berkilau dan cantik. Sehingga kualitasnya semakin bagus dan nilai jualnya semakin tinggi. Minyak bayi ini bisa dioleskan pada permukaan batu akik dan di bagian yang sulit dijangkau dengan bantuan sikat gigi berbulu halus.

Teknik perawatan batu akik dengan baby oil ini bisa diterapkan setiap hari. Selain bisa menjadikan batu akik semakin berkilau, kandungan bahan di dalam baby oil dipercaya bisa menjadikan batu mulia tersebut semakin mengkristal dan semakin tua. Setelah diolesi minyak tersebut, jangan lupa mengeringkannya dengan kain lembut. 

Volume baby oil yang dibutuhkan sangat tergantung dengan besaran bau akik.  Semakin besar ukurannya, maka semakin banyak juga jumlah baby oil yang dibutuhkan. Menerapkan perawatan secara rutin wajib dilakukan untuk hasil terbaik.








0 Response to "Cara Merawat Jenis Batu Akik Dengan Baby Oil"